Bersihkan tamanmu dari kekosongan dengan Kelinci yang Manis Manja

Thursday 7 May 2015

Kelinci Anggora Jenis Termahal

Kelinci Anggora - Berbicar soal kelinci tentu saja tidak terlepas dari kelinci anggora. Kelinci ini merupakan kelinci yang lucu dan sangat menarik. Anggora memiliki bulu yang panjang dan lebat, lebih lebat dari jenis kelinci pada umumnya. Hewan kecil ini sangat cocok untuk dipelihara dirumah, apalagi untuk hiasan rumah.

Kelinci Anggora Jenis Termahal


Kelinci anggora sangat disukai oleh orang kaya, sebab dengan harga kelnci anggora yang mahal membuat kelinci ini hanya kalangan tertentu saja yang biasanya memeliharanya. Pada umumnya jenis kelinci ini sulit dibedakan. Namun dilihat dari bentuk tubuhnya saja, banyak ciri khusu yang membedakan antara kelinci anggora dan kelinci lokal.

Kelinci anggora selain dimanfaatkan untuk hiasan rumah ternyata juga mempunyai manfaat lain. Bulu dari kelinci anggora ini biasanya dimanfaatkan untuk membuat benang wool. Dengan manfaat yang sangat besar dari kelinci anggora tersebut membuat harga kelinci anggora jauh lebih besar dari kelinci pada umumnya.  Ada dua jenis kelinci anggora yang terkenal seperti anggora prancis dan anggora inggris. Anggora perancis memiliki bulu yang lebih lebat panjang dan halus dibandingkan dengan Kelinci Anggora Inggris.

Kelinci Anggora Jenis Termahal
Facebook Twitter Google+

Silahkan berkomentar sesuai topik.
Komentar berunsur Sara akan kami hapus!

Back To Top